Wisata Alam Sejuk di Puncak Bogor

Wisata Alam - Bogor merupakan salah satu kota besar di Indonesia yang memberikan banyak perhatian dengan wisatanya. Kota yang mendapat julukan kota hujan ini terkenal dengan wisata puncaknya. Pada puncak bogor banyak sekali paket wisata yang ditawarkan bagi pengunjung, khususnya Wisata Alam Bogor yang banyak dicari-cari oleh wisatawan. Berikut adalah ulasan kami yang akan memberikan gambaran pada anda tentang indahnya wisata yang dimiliki bogor.

1. Taman Safari Bogor


Taman Safari Cisarua Bogor

Terletak di Cisarua, Bogor, Jawa Barat. Liburan disini cocok untuk segala usia, tidak hanya anak-anak bahkan nenek-nenek juga bisa juga berlibur kesini. Disini banyak sekali pilihan dan area wisata yang harus anda kunjungi. Diantaranya adalah area pertunjukan yang akan memberikan pertunjukan dari hewan-hewan yang sudah terlatih, seperti gajah, harimau, burung, dan lainnya. Disini juga ada area baby zoo yang menampilkan anak dari beberapa hewan yang ada disini. dan masih banyak lagi area yang ada disini seperti area permainan, penginapan dan water park.

2. Telaga Warna Puncak Bogor


Telaga Warna Puncak Bogor

Lokasinya terletak di Cisarua, Bogor. Telaga warna merupakan salah satu tempat yang istimewa di daerah puncak Bogor. Karena pemandangan lokasi yang indah, telaga warna Bogor banyak dikunjungi wisatawan. Pemandangan perjalanan ke telaga warna juga indah, karena dihiasi dengan pemandanan kebun teh yang luas dengan udara bersih yang dihasilkannya. Jika anda ingin mendapatkan background foto anda dengan hasil yang fotogenik, disini merupakan salah satu tempat yang cocok untuk anda.

3. Taman Wisata Matahari


Taman Wisata Matahari Bogor

Taman wisata Matahari terletak di Cisarua Puncak Bogor. Obyek wisata ini adalah sebuah taman bermain yang mempunyai wahana yang cukup lengkap. Tidak hanya anak-anak tapi di taman wisata ini juga menyuguhkan segala macam permainan yang umum dan bisa dimainkan oleh siapa saja. Contohnya adalah arung jeram, flying fox, rumah hantu, dino park, fantasy land, dan aneka permainan anak-anak lainnya. Selain itu harga yang ditawarkan untuk masuk ke taman matahari cukup terjangkau, yakni Rp. 15.000 untuk hari biasa dan Rp. 20.000 untuk hari libur. Karena harga yang ditawarkan cukup murah, taman ini menjadi salah satu tujuan favorit banyak pengunjung yang ingin menghabiskan waktu mereka untuk berkumpul dengan keluarga sekaligus bersenang-senang.

4. Hutan Pinus Citamiang


Hutan Pinus Citamiang Bogor

Hutan pinus adalah obyek wisata di daerah puncak Bogor yang banyak ditumbuhi pepohonan pinus dan banyak hamparan tanaman teh. Pemandangan disini sangatlah indah dengan suhu yang mencapai 17 derajat celcius, sehingga membuat udara disekitarnya relatif dingin. Paket wisata yang ditawarkan disini diantaranya adalah berkemah, jungle track, dan berjalan mengitari pemandangan kebun teh. Bagi wisatawan yang ingin menginap dengan tenda, disini juga tersedia penyewaan tenda bagi pengunjung yang ingin menggunakannya. Harga yang diberikan untuk menyewa tenda semalam adalah sekitar Rp. 250 ribu rupiah. Dengan berkemah disini saya yakin anda akan mendapatkan gambar diri anda dengan background yang indah dengan hamparan pemandangan yang luas.

Salah satu obyek wisata yang banyak dikunjungi adalah Wisata Alam di Jogja. Anda tidak akan menyesal jika berkunjung di jogja, di tulisan selanjutnya akan kami berikan review tentang jogja.

0 Response to "Wisata Alam Sejuk di Puncak Bogor"

Posting Komentar