Aneka Wisata Kuliner Bandung Murah Meriah

Wisata Indonesia - Memang sudah sewajarnya kalau Bandung adalah kota yang sangat berkembang pesat dan menjadi tujuan banyak orang untuk berwisata. Salah satunya adalah banyaknya aneka kuliner yang dapat menjadikan candu bagi banyak wisatawan. Wisata Kuliner Bandung yang khas adalah karedok, batagor, mie kocok, siomay, lotek, combro, misro, peuyeum, dan masih banyak lagi. Namun dalam hal ini kita akan membahas kuliner yang wajib dicoba ketika kita berkunjung ke bandung.

1. Kedai Nyonya Rumah

 

Kedai Nyonya Rumah Bandung

Kedai ini terletak di Jl Trunojoyo no 29 Bandung. Kedai ini bisa dibilang cocok untuk menenangkan diri, tidak hanya berguna untuk perut tetapi juga untuk badan dan pikiran. Tidaklah heran, karena desain kedai ini mengusung konsep kembali ke alam, sehingga membuat udara menjadi sejuk dan asri. Kedai ini banyak mempunyai menu makanan seperti nasgor, nasi tutog oncom, nasi ulam, tahu gimbal, garang asem iga sapi, bahkan makanan ala eropa-pun ada disini.

2. Kedai Dimsung

 

Kedai Dimsung Bandung

Mungkin semua orang sudah tahu bahwa dimsung bereasal dari China, namun kita bisa menemui jajanan ini di bandung. Hal ini menadi wajar, karena dimsung yang dijajakan sudah disesuaikan dengan cita rasa indonesia. Jika anda berkunjung ke bandung jangan lupa untuk mencoba cita rasa dimsungnya yang bisa anda temui di kartika sari, miko mall, pasar cisangkuy, dan IBCC. Lebih spesial lagi kita bisa menikmati enaknya dimsung ditemani dengan teh hangat yang akan menambah nikmatnya dimsung, dan makanan ini biasa dijual dengan harga murah yaitu Rp 16 ribu.

3. Cisangkuy

 

Yoghurt Cisangkuy Bandung

Cisangkuy adalah nama sebuah kedai yang menjual yoghurt dengan bereaneka varian rasa. Kedai ini terletak di jalan cisangkuy no 66 Bandung dan buka dari pukul 08.00 s/d 20.30 wib. Kedai ini memiliki 2 area bagi pengunjung, yaitu area indoor dan area outdoor. Macam-macam rasa dari yoghurt ini antara lain coklat, strawberry, anggur, leci, mocca, dan lainya.

4. Cuanki Serayu

 

Cuanki Serayu Bandung

Cuanki merupakan makanan khas kota Bandung yang banyak orang menyebut dengan sebutan bakso. Bakso Cuanki Bandung terletak di jalan Serayu no 2 Bandung. Kuliner ini cukup murah, dengan harga yang diberikan yaitu 8.500 rupiah dengan isi 6 buah bakso per porsi.
Jika berkunjung ke bandung, jangan lupa sempatkan juga untuk berwisata di Bogor, karena Wisata Kuliner Bogor juga memberikan banyak pilihan menu makanan yang istimewa.

0 Response to "Aneka Wisata Kuliner Bandung Murah Meriah"

Posting Komentar