Wisata Alam Bali nan Mempesona Pengunjung

Wisata Alam - Bali merupakan kota yang sangat fenomenal, karena banyak sekali wisatawan yang hadir untuk melepas kepenatan dan menemukan pengalaman baru mereka. Banyak sekali tempat wisata yang menjadi tujuan favorit wisatawan, tidak hanya wisatawan domestik, namun juga mancanegara pun sering mengeluh-eluhkan indahnya bali. Namun disini kami akan menginformasikan tentang Wisata Alam Bali yang masih jarang diketahui wisatawan. Tidak hanya wisata pantainya tetapi bali juga mempunyai wisata alam yang masih segar dan alami, berikut ulasan kami.

1. Air Terjun Kembar Gitgit


Air Terjun Kembar Gitgit

Gitgit adalah nama desa dimana air terjun ini berada, nama lain dari air terjun ini adalah air terjun campuhan. Udara di lokasi wisata ini sangatlah segar dan belum tercemar dengan polusi udara yang merusak pernafasan, hal ini karena banyaknya pohon-pohon hijau yang berdiri kokoh di sekitarnya. Disini anda juga bisa menikmati segarnya air di aliran sungainya, bahkan untuk melepas dahaga anda, air ini bisa dimunum langsung, karena jernihnya air yang langsung mengalir dari pusatnya. Selain itu pemandangan di lokasinya sangatlah indah, jadi anda bisa mengabadikan momen bahagia anda di tempat yang cocok, untuk itu jangan ragu lagi berkunjung kesini jika anda di Bali.

2. Kebun Raya Eka Karya Bedugul


Kebun Raya Eka Karya Bedugul Bali

Kebun Raya Eka Karya Bedugul merupakan salah satu obyek wisata di Bali yang sangat terkenal dan banyak dikunjungi wisatawan. Kebun raya ini terletak pada ketinggian antara 1.250 - 1.450 meter di atas permukaan laut. Jika anda ingin berwisata di kebun raya ini anda harus menuju ke kabupaten tabanan bali. Namun anda harus bersiap-siap dengan udara dingin yang akan menyelimuti tubuh anda. Tapi jangan khawatir, karena rasa dingin yang anda terima akan terbayar lunas dengan indahnya pemandangan disekitarnya yang menyajikan alam pegunungan yang masih alami. Jika anda ingin bersantai dengan keluarga atau teman, anda disediakan area rumput hijau luas yang terletak lereng gunung pohen setelah pintu masuk.

3. Obyek Wisata Sangeh Bali


Obyek Wisata Sangeh Bali

Obyek wisata ini terletak di desa sangeh, abiansemal, badung, bali. Posisi tepatnya yaitu sebelah utara kota denpasar sekitar 20 km. Obyek wisata disini menyuguhkan banyak sekali hal yang menarik. Tepat ketika anda akan memasuki area wisata, anda akan melihat pohon-pohon yang mejulang tinggi dan menjadikan sebuah ketakjuban. Lalu ketika anda memasuki hutan tersebut, anda akan menemukan sebuah pura kecil yang biasa disebut pura bukit sari dengan keindahannya yang terselimuti lelumutan hijau. Disini anda juga bisa bermain dengan monyet-monyet yang jinak dan bersahabat dengan manusia.

4. Rafting di Sungai Ayung bali


Rafting di Sungai Ayung Bali

Rafting di sungai ayung sangatlah menguras adrenalin anda, karena dengan jarak tempuh sungai yang mempunyai jarak tempuh hingga 12 km dengan waktu hingga 2 jam anda akan mendapatkan kepuasan terutama anda para pecinta hal-hal ekstrim. Namun tak kalah menariknya, pemandangan yang disuguhkan ketika anda dalam perjalanan mengarungi sungai ini sangatlah indah, yaitu pepohonan-pepohonan yang rimbun serta ukiran-ukiran para seniman yang menambah keindahan dengan ciri khas bali-nya.

Bagi anda yang suka dengan keindahan alam yang masih alami dengan udara yang segar, jangan lupa untuk mengunjungi Wisata Alam Bandung. Beberapa obyek wisata ini sangatlah unik dan menakjubkan.

0 Response to "Wisata Alam Bali nan Mempesona Pengunjung"

Posting Komentar