3 Pantai Terindah di Bali

Wisata Indonesia - Bali dengan keadaan masyarakatnya yang kental dengan banyaknya peninggalan-peninggalan bersejarah, kini telah sangat maju pesat dalam keadaan pariwisatanya. Hal yang sangat jelas dan tak terpungkiri adalah dengan wilayahnya yang banyak terdapat lautannya, sehingga membuat bali lekat dengan jujukan para wisatawan. Untuk lebih membuat pemikiran para pembaca agar spesifik, maka akan kami ulas mengenai beberapa Pantai Terindah di Bali yang kami jamin akan dapat membuat para wisatawan enggan untuk meninggalkan bali.

1. Pantai Dreamland


Pantai Dreamland Bali

Seperti namanya, yaitu dreamland mengandung banyak makna, hal ini dikarenakan masyarakat setempat mempercayai bahwa adanya pantai ini adalah seperti tanah yang telah di idam-idamkan oleh masyarakat guna memperbaiki ekonomi mereka. Tidak diragukan lagi pantai ini memang menjadi idaman banyak turis mancanegara, karena dengan ombaknya yang sedang dan tidak terlalu besar, sehingga kebanyakan bule-bule yang berkunjung menyukainya untuk bersurfing di tempat ini. Tidak kalah menariknya pemandangan di pantai ini sangatlah indah dengan pantai berpasir putihnya, dan indahnya pemandangan lautnya jika dilihat dari tebing yang berada di belakang pantai.

2. Pantai Nusa Lembongan


Pantai Nusa Lembongan Bali

Pantai ini merupakan pantai yang sangat lengkap dengan fasilitas-fasilitasnya untuk bersenang-senang menikamati airnya yang indah. Tentu saja pantai ini adalah salah satu pantai yang spesial, karena kita bisa melakukan apapun di pantai ini seperti, snorkeling, diving, sunbathing, dll. Lalu untuk melakukan kegiatan water sport pun kita juga difasilitasi oleh pengelola pantai ini antara lain, banana boat, speed boat, dll. Untuk kegiatan-kegiatan eksplorasinya pun juga ada seperti berkunjung ke rumah adat, meninjau ladang rumput laut, dan melihat-lihat rumah bawah tanah. Tak kalah menariknya pemandangan di sekitaran pantai sangatlah indah dengan pasir pantainya yang putih cerah, dan keadaan sekitarnya yang rindang ditumbuhi banyak pepohonan. Disini juga terdapat pemandangan yang indah yaitu pantai blue lagoon.

3. Pantai Tanah Lot


Pantai Tanah Lot Bali

Pantai tanah lot merupakan salah satu pantai yang ramai dikunjungi banyak pengunjung, baik itu wisatawan domestik maupun mancanegara. Hal ini dikarenakan pantai ini mempunyai keistimewaan dengan pemandanganya yang indah dan eksotis. dengan keindahan alam sekitarnya yang memukau para pengunjung pun banyak melakukan pemotretan disini. Jika anda hendak datang kesini jangan sampai terlewat dengan pemandangan ketika matahari terbenamnya. Dengan adanya pura yang berada di area pantai ini akan membuat pemandangan yang sangtalah indah, karena pemandangan dari siluet pura yang terkena sinar dari matahari akan membuat indahnya pemandagan yang eksotis.

Beberapa pantai di atas mungkin akan mewakili sebagian keindahan alam laut di bali, hal itu dikarenakan bali mempunyai sangat banyak pantai dengan keindahan yang sangat menawan, dan 3 pantai di atas adalah pilihan pantai terbaik menurut versi kami. Beberapa obyek wisata yang sangatlah menarik perhatian banyak kalangan adalah Pantai Kuta di Lombok dengan pemandangan dan keindahannya, tempat ini mampu menarik banyak minat bagi wisatawan untuk mengunjuginya.

0 Response to "3 Pantai Terindah di Bali"

Posting Komentar